Avast Antivirus

avast antivirus, antivirus, free antivirus softwareAvast Antivirus merupakan salah satu antivirus yang banyak dipakai oleh masyarakat dunia saat ini. Apakah anda pengguna internet dan komputer. Apakah komputer anda sudah terproteksi dengan baik dari serangan virus.
Itu mungkin pertanyaan yang sudah umum dan tentu anda sudah tahu jawabannya. Komputer tidak bisa terlepas 100% dari keberadaan virus. Karena semakin banyak orang yang pintar maka akan semakin banyak pula virus-virus yang canggih yang akan sering kita temui.
Apakah antivirus yang anda instal di komputer sudah memadai? Atau malah sebaliknya, komputer anda menjadi loyo, loading lambat, hardisk full dan lain-lain yang mengganggu kinerja komputer. Mungkin komputer kita sudah terpasang free antivirus software atau yang berbayar seperti norton anti virus, AVG, MC Affe, antivir atau yang lainnya? Apakah antivirus itu sudah mampu menanggulangi virus yang menyerang komputer?

Kalau memang anti virus itu tidak mampu lagi menanggulangi virus alangkah baiknya anda mencoba Avast Antivirus 2009 Professional v4.8.1282 Plus Serial life time. Karena terbukti avast antivirus mampu memberantas virus-virus yang tidak bisa dibasmi oleh antivirus lain (itu sih pengalamanku sendiri).
Selain itu itu update dari Avast Antivirus tidak sesering antivirus yang lain. Kalau AVG mungkin bisa 5 atau 6 hari sekali. Kalau antivir mungkin sekitar 2 minggu sekali. Yang lain karena nggak pernah pakai sih aku tidak begitu tahu.
Sedangkan update avast antivirus sekitar sebulan sekali atau lebih. Jadi kita akan lebih hemat dalam koneksi internet (terutama di Indonesia yang mana koneksi internet masih sangat mahal) hanya sekedar untuk mengupdate antivirus.
OK untuk anda yang berminat pada antivirus ini silahkan anda download di :
http://rapidshare.com/files/193933129/Avast_AntiVirus_2009_Pro__v4.8.1282_Plus_Serial___life_time.rar
dengan password : dapperdrake
Sedangkan untuk update dapat anda download disini

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Posts by Categories



Comments :

3 komentar to “Avast Antivirus”
adeska mengatakan...
on 

saya juga pengguna Avast, namun sering kesulitan mengupdate avast utk komputer yg tidak ada jaringan internetnya. Ada saran?

Unknown mengatakan...
on 

Untuk update avast memang harus ada jaringan internet, tapi masih untung sih karena update avast tidak sesering antivirus lain seperti avira dan avg.

Unknown mengatakan...
on 

This is a really good read for me. Must agree that you are one of the best bloggers I ever saw. Thanks for posting this informative article.

Website SEO

Posting Komentar

 

Blog Directory