Cara Membuat Account Gmail Gratis Lho

Bagi pengguna internet tentu tidak asing lagi dengan google.com sebagai salah satu search engine terbaik dan tercepat saat ini. Selain itu google dengan fasilitas Google Account yang tentu saja free alias gratis mampu memudahkan penggunanya untuk selalu memakai fasilitas yang disediakan google.
Sampai sekarang ini google merupakan perusahaan yang yang sangat besar dengan ribuan karyawan yang siap melayani para penggunanya. Google selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaru dan tentu saja banyak yang gratis.
Sudah banyak fasilitas-fasilitas dari perusahaan lain yang sudah diakuskisi oleh google seperti blogger.com dengan fasilitas pembuatan blog dengan beberapa klik saja sudah bisa online, feedburner dengan fasilitas artikel berlangganan dan yang lainnya.
Sekarang kita akan berusaha memanfaatkan salah satu fasilitas dari layanan google yaitu elektornik mail atau e-mail. Mengapa kita membahas cara membuat e-mail karena setiap apa yang kita lakukan daalam dunia internet hampir 100% pasti harus menyertakan e-mail seperti promosi blog ke social bookmarking, ikut dalam forum, blog walking, membuat toko online, berlangganan artikel dan lain-lain.
Langkah-langkah membuat e-mail atau Google Account yaitu :
  1. Ketik gmail.com ke browser kamu.
  2. Klik Create Account
  3. Lalu isi kotak yang tampil seperti nama depan, nama belakang, alamat e-mail (cek apakah masih tersedia/check availibity), isikan password, ulangi isi password lagi, pilih pertanyaan jika lupa password, isikan jawaban pertanyaan itu, isi e-mail kamu yang lain kalau ada, tulis verifikasi kata yang tertera, kemudianklik I accept create my account
  4. Kemudian jika sukses ada ucapan Congratulation!
Nah itulah cara membuat Google Account yang sangat diperlukan untuk semua aktifitas transaksi dan promosi di internet seperti membuat blog dengan blogger.com dan membuat feed berlangganan dengan feedburner. Selamat mencoba.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Posts by Categories



Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

maap sob, kayaknya yang saya posting itu ada yang kehapus kodenya, jadi g well perfomed, maap sekali lagi.

Posting Komentar

 

Blog Directory