Free Blogspot Templates Untuk Blogger

Free Blogspot Templates merupakan template yang sering dicari di internet. Sebab templates yang bagus dan menarik apalagi yang free dari blogspot template merupakan idam-idaman banyak blogger di seluruh dunia. Mungkin anda adalah salah satu orang yang paling gemar mengubah tampilan templates . Itu sih memang wajar saja. Tampilan blog yang begitu-begitu saja mungkin kurang menarik bagi sebagian orang apalagi yang orang yang suka tampila perfect.

Bagi orang yang selalu tidak puas dengan sebuah blogspot templates tentu akan browsing sana sini untuk mendapatkan template yang paling menarik menurutnya. Kalau tidak percaya coba anda ketikan keyword "free blogspot templates" atau "free blogger templates".
Untuk membantu anda mendapatkan templates blogspot yang keren dan menarik (kalau yang aku posting sih templatenya pasti menarik itu sih menurut aku) berikut aku sharing koleksi blogspot templates dari aku. Yang jelas template ini gratis dan tampilannnya style magazine.
1. Schemer Mag (download)

2. Manggo Magazine (download)



3. Personal - Mag - Magazine (download)



4. Grid-Focus (download)



5. Magazine-1 (download)



6. Magazine-2 (download)



7. Forte (download)



8. Creation (download)



9. Langit Blogger (download)



Itulah sebagian free blogspot templates koleksi aku. Koleksi free blogger templates yang lain akan aku postingan berikutnya. Silahkan download dan langsung praktekkan. Lihat hasilnya dan anda pasti akan bangga dengan tampilan blogspot milik anda. Jika sudah download beri komentar ya!

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Free Blogspot Templates Untuk Blogger”

Posting Komentar

 

Blog Directory