Download AVG PC Tune UP 2011

avg tune up 2011 anti virusMungkin kita sudah terbiasa dengan berbagai macam anti virus yang kita pakai seperti avg, norton, avast, avira, nod 32, comodo, pcmav, bitfender, eset dan berbagai macam anti virus baik lokal maupun manca negara yang sudah pernah kita install atau bahkan baru rencana untuk kita pakai sebagai perlindungan terhadap komputer. Dari sekian puluh anti virus tersebut, avg merupakan salah satu anti virus yang cukup bisa diandalkan.

Tapi apakah kalian pernah dengar bahwa avg baru saja meluncurkan software terbarunya yaitu AVG PC Tune Up 2011. Kedengarannya seperti pc tune up buatan norton. Ya memang, fungsinya hampir sama dengan pc tune up bikinan norton.

Untuk kali ini kita akan mengetahui apa saja sih keunggulan dari sofware AVG pc tune up 2011 produksi grisoft ini. Berikut ini fungsi dari AVG pc tune up 2011 :

Memperbaiki registry yang mengalami masalah
Software ini akan memperbaiki registry yang bermasalah sehingga memakan banyak memory, loading menjadi lambat dan menurunkan stabilitas komputer.

Memaksimalkan koneksi internet
Akan memaksimalkan koneksi internet sehingga koneksi internet lebih stabil, mengoptimalkan pengaturan termasuk MTU dan RWIN.

Mengembalikan file yang terhapus
AVG PC Tune up 2011 dilengkapi dengan alat yang dapat mengembalikan berkas sehingga dapat memulihkan file yang telah rusak atau tidak sengaja dihapus.

Secara permanen menghapus file
File shredder akan menghapus secara permanen file sehingga data pribadi tidak dapat dipulihkan.


Melindungi privasi Anda
Banyak informasi tentang aktivitas tercatat pada PC Anda. Software ini akan membantu melindungi privasi Anda dengan menghapus informasi pribadi di komputer.
Ketika Anda surfing internet, membuka dokumen atau menjalankan program, aktivitas Anda dicatat. Software ini akan menyembunyikan jejak and sehingga tidak ada yang dapat melihat situs web yang sudah Anda kunjungi atau yang dokumen Anda baru saja dibuka.


Meningkatkan kecepatan hardisk
Software ini biasa defragmentasi sehingga bisa mengoptimalkan sistem file untuk mendapatkan hasil maksimal dari hard disk Anda. Disk defragmenter mereorganisir file pada disk sehingga dapat membaca dan menulis lebih cepat. Hal ini meningkatkan waktu respons aplikasi, sistem boot dan keseluruhan kinerja komputer.

Disk Doctor
Dengan software ini akan mudah menyimpan data secara terorganisir dan aman.
Disk dokter memeriksa hard drive untuk masalah terkait dengan sektor rusak, kehilangan cluster dan galat direktori. Dengan menggunakan disk explorer Anda dapat dengan mudah dan cepat membebaskan ruang tambahan pada disk Anda.


AVG Tune Up 2011 memang merupakan software baru keluaran grisoft. Dengan software ini akan meningkatkan kinerja komputer kita. Bagi yang ingin mencoba ketangguhan software ini silahkan :
Download : AVG Tune Up 2011.
Dengan lisensi : 00002G-3Z9G15-31KFDH-CN1TE9-UM896M-Q90Y37-PGBN9A-EZYBAH-1Q82QC-VMDUB4-T15M3B
Jika lisensi sudah kadaluarsa silahkan cari saja di google, pasti ketemu.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Posts by Categories



Comments :

2 komentar to “Download AVG PC Tune UP 2011”
jimi mengatakan...
on 

C2Logix offers routing software to arrange, maintain and manage your best routes. the site has targeted technology to solve your specific needs.
online disptach software

vishal singh bisht mengatakan...
on 


1 year executive mba in india


I am not any more positive where you're getting your data, however great topic.I must spend a while contemplating substantially more or understanding more.Thanks for extraordinary information I was searching for this data for my central goal.


Posting Komentar

 

Blog Directory